Sukses


Arsenal Wajib Raih 3 Poin pada Tujuh Laga Sisa Premier League

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menuntut rekan setimnya berjuang meraih tiga poin dalam tujuh pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Hal tersebut demi mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini Arsenal bercokol di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 57 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Manchester City yang menempati posisi keempat atau batas akhir lolos ke Liga Champions 2017-2018.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan, peluang Arsenal menembus empat besar masih terbuka. Selain itu, The Gunners juga masih menyisakan dua pertandingan tunda, yakni menghadapi Leicester City (27/4/2017) dan Southampton (11/5/2017).

"Tentu saja bukan hal mudah untuk mencapai target empat besar. Meski begitu, kami siap untuk menghadapi tantangan ke depan," kata Ramsey.

"Saya rasa kami perlu mendapatkan tiga poin dalam tujuh pertandingan ke depan. Oleh karena itu Arsenal dituntut untuk
selalu mengendalikan permainan," lanjut penggawa asal Wales itu.

Bagi Arsenal, ambisi itu tak mudah untuk diraih.  Sebab. mereka masih harus bertemu kompetitor lain seperti Manchester United (6/4/2017) serta Everton (20/5/2017).

"Tak ada cara lain selain memenangi seluruh pertandingan tersisa. Kami yakin mampu melakukan hal tersebut dengan syarat
selalu fokus pada setiap pertandingan," tambah Ramsey.

Arsenal akan melanjutkan kiprahnya di Premier League dengan menghadapi Leicester City pada 27 April mendatang. Sebelum itu, The Gunners akan lebih dahulu melawan Manchester City di Piala FA, Sabtu (22/4/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer