Sukses


Dejan Lovren Puji Pendekatan Jurgen Klopp di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menilai pendekatan yang dilakukan Jurgen Klopp mampu memberi pengaruh positif terhadap kinerja The Reds. Lovren yakin pelatih asal Jerman itu mampu membawa kesuksesan bagi Liverpool pada masa mendatang.

"Sikap yang ditunjukkan Klopp tidak hanya dilakukan sebelum pertandingan. Saya merasakan hal tersebut sepanjang musim ini dalam setiap kegiatan Liverpool," kata Lovren.

"Dia akan mengatakan secara terbuka tentang apa yang dipikirkannya. Saya rasa itu sangat penting untuk memahami sekaligus menerima segala saran dan rencananya," lanjut Lovren.

Pelatih asal Jerman itu memiliki kebiasaan unik yakni memeluk para pemainnya baik saat latihan maupun pertandingan. Kebiasaan tersebut telah dilakukan Klopp sejak masih berkiprah sebagai juru taktik di Jerman.

Hal itu membuat Klopp dekat dengan para pemainnya. Tak jarang, pelatih asal Jerman itu juga terlihat memberikan pelukan kepada satu per satu pemainnya sekaligus melakukan selebrasi di lapangan saat Liverpool meraih kemenangan.

"Setiap orang di Liverpool memiliki hubungan yang sangat baik. Klopp menghormati para pemain, hal itu berlaku juga sebaliknya. Ini merupakan bentuk kerjasama yang baik untuk meraih kesuksesan bersama," tambah pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Jurgen Klopp membawa [Liverpool](  2922421 "") tampil impresif musim ini. Saat ini, mereka bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 66 dari 33 laga, tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer