Sukses


Lupakan Manchester United, Chelsea Fokus ke Piala FA

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, meminta rekan-rekan satu timnya untuk segera melupakan kekalahan dari Manchester United dan mengalihkan fokus ke laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur, di Wembley Stadium, Sabtu (22/4/2017). 

Chelsea menelan kekalahan 0-2 ketika bertandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford pada pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017). The Blues takluk karena gol dari Marcus Rashford pada menit ketujuh dan Ander Herrera (49').

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 75 poin dari 32 pertandingan. Meski begitu, skuat asuhan Antonio Conte hanya tinggal berjarak empat poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

"Kami tahu liga belum berakhir, namun hasil pertandingan kemarin membuat segalanya menjadi sulit. Kami mampu bermain lebih baik dari laga tersebut dan memenangi enam laga tersisa di Premier League," ujar Cahill kepada Standard Sport.

"Partai Sabtu nanti tidak ada hubungannya dengan liga, pertandingan tersebut adalah kompetisi Piala FA. Terlepas dari lawan kami, seluruh pemain Chelsea ingin meraih gelar itu," lanjutnya.

Gary Cahill telah memperkuat Chelsea sejak dibeli dari Bolton Wanderers seharga tujuh juta poundsterling (Rp 119 miliar) pada 16 Januari 2012. Sejak saat itu dia mempesembahkan lima gelar untuk The Blues, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer