Sukses


Romelu Lukaku Ingin Kembali Gabung Chelsea

Bola.com, London - Striker Everton, Romelu Lukaku, dikabarkan The Telegraph, Kamis (20/4/2017), ingin kembali bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Salah satu alasannya karena ia ingin merasakan atmosfer Liga Champions.

Romelu Lukaku pernah berkarier bersama Chelsea pada 2011 hingga 2014. Namun, ia jarang mendapat kesempatan bermain reguler lantaran hanya tampil dalam 15 pertandingan sepanjang berkarier bersama The Blues. 

Pada 2014, Romelu Lukaku kemudian bergabung dengan Everton. Bersama The Toffess, striker asal Belgia tersebut mampu tampil impresif dan menjadi salah satu penyerang paling produktif di Premier League. 

Pada musim 2016-2017, Romelu Lukaku telah mencetak 25 gol dan tujuh assist dari 34 pertandingan. Total, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mempersembahkan 85 gol dan 29 assist dari total 161 pertandingan di berbagai ajang. 

Menurut The Telegraph, keinginan Romelu Lukaku kembali berkarier di Stamford Bridge akan semakin menambah panas hubungan Chelsea dengan Everton. Kedua klub tersebut pernah saling berseteru ketika The Blues berencana merekrut bek Inggris, John Stones. 

Karena masalah tersebut, Everton ditengarai tidak akan melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Salah satu opsi klub lain adalah Manchester United. Apalagi, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, dikabarkan sangat berniat mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku. 

Akan tetapi, keinginan Manchester United merekrut sang pemain harus terlebih dahulu melihat perkembangan transfer striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Jika transfer pemain asal Prancis itu menemui jalan buntu, Manchester United ditengarai bakal menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama. 

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer