Sukses


Arsenal Siapkan Solusi untuk Masa Depan Jack Wilshere

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Daily Mail, Kamis (20/4/2017), berniat memberikan perpanjangan kontrak kepada Jack Wilshere, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bournemouth. 

Kabar ini muncul setelah Arsenal mengonfirmasi cedera patah kaki yang diderita Jack Wilshere. Cedera tersebut membuat sang pemain absen hingga akhir musim. 

Jack Wilshere masih terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juli 2018. Sebelumnya, Arsenal diberitakan tidak ingin memperpanjang kontrak Jack Wilshere sehingga ia diperkirakan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Akan tetapi, Arsenal berubah pikiran setelah manajer Arsene Wenger tetap menginginkan jasa sang pemain. Hanya saja, belum diketahui, bagaimana rencana jangka panjang manajer asal Prancis tersebut demi mengkomodasi Jack Wilshere dalam skuat utama The Gunners. 

Jika Jack Wilshere tidak ingin memperpanjang kontrak di Emirates Stadium, Arsenal tentu mau tidak mau harus melepasnya dengan gratis pada musim depan. Bournemouth sebenarnya ingin mempermanenkan status sang pemain, namun keinginan itu batal karena masalah cedera yang sering dialami Jack Wilshere. 

Selama berkarier dengan Arsenal, Jack Wilshere baru mencetak 12 gol dan 24 assist dari total 160 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer