Sukses


Liverpool Bakal Temui Masalah jika Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai The Reds akan menemui masalah jika lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, menurut dia, masalah tersebut dapat teratasi jika para pemain Liverpool dapat tetap fokus sepanjang musim. 

Liverpool berpeluang tampil di ajang Liga Champions 2017-2018. Hingga saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 66 dari 33 pertandingan. 

Jurgen Klopp mengatakan, setiap klub yang tampil di ajang Liga Champions harus menjaga kedalaman skuat dengan baik. Apalagi, kompetisi tersebut akan dibarengi dengan padatnya jadwal Premier League. 

"Kompetisi (di Premier League) sangat besar. Ada uang besar di sana. Karena itulah bayaran di Inggris sangat tinggi. Jika mereka mengambil pemain dari luar negeri, kekuatan finansial juga pasti menjadi tujuan utama," ujar Jurgen Klopp. 

"Skuat Liverpool sangat kuat. Namun, beberapa pertandingan membutuhkan tenaga yang besar dan AS Monaco, misalnya, mampu mengambil keuntungan tersebut ketika mereka menyingkirkan Manchester City (di ajang Liga Champions)," Jurgen Klopp menambahkan. 

Liverpool terakhir kali ikut serta dalam ajang Liga Champions pada musim 2014-2015. Namun, ketika itu, Jordan Henderson dan kawan-kawan tersingkir sejak putaran grup setelah kalah bersaing dengan Real Madrid dan Basel. .

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer