Sukses


Lawan Watford, Liverpool Bakal Diperkuat Adam Lallana

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, mengindikasikan bakal kembali memainkan Adam Lallana pada laga kontra Watford pada pertandingan pekan ke-35 Premier League, Senin (1/5/2017).

Lallana absen membela Liverpool sepanjang periode April 2017. Gelandang berusia 28 tahun itu mengalami cedera hamstring saat membela timnas Inggris berhadapan dengan Lithuania pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, 25 Maret lalu.

Akhir pekan lalu, Lallana dilaporkan telah kembali mengikuti sesi latihan rutin tim di Melwood. Namun, sang pemain belum dapat dimainkan Klopp ketika Liverpool takluk 1-2 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League.

Kehadiran Lallana diharapkan dapat mengangkat performa Liverpool menjelang berakhirnya Premier League musim 2016-2017. Pemain bernomor punggung 20 itu merupakan sosok penting bagi The Reds musim ini dengan 27 kali penampilan di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

"Ada kemungkinan Adam Lallana akan segera kembali pada laga selanjutnya (menghadapi Watford). Kembalinya Lallana akan membantu Liverpool mengatasi situasi yang melanda saat ini," ujar Klopp.

"Kami memiliki waktu lima sampai enam hari untuk persiapan menghadapi Watford. Dengan jangka waktu tersebut ada kemungkinan dia dapat kembali dimainkan saat bertandang ke markas Watford," Klopp menambahkan.

[Liverpool](2929003   "") membutuhkan tambahan tiga poin demi menjaga asa bertahan di posisi empat besar atau lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini mereka bercokol di peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin dari 34 pertandingan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer