Sukses


Jose Mourinho: Marouane Fellaini Frustrasi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui Marouane Fellaini merasa frustrasi karena diganjar kartu merah saat kontra Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat.

Fellaini ketahuan wasit Martin Atkinson menanduk kepala Sergio Aguero saat pertandingan memasuki menit ke-84. Tak ayal, Atkinson langsung memberikan Fellaini kartu merah setelah kejadian tersebut.

"Marouane Fellaini merasa sangat frustrasi. Dia mengatakan kepada saya apabila kejadian itu terjadi dilakukan pemain lain, bukanlah sebuah kartu merah," kata Mourinho.

"Dia (Fellaini) mengatakan Sergio Aguero dengan 'cerdik' memanfaatkan situasi itu. Yang saya tahu setelah Fellaini dikeluarkan, kami kelelahan bermain selama 15 menit," lanjut sang manajer.

Bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan membuat Manchester United mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari Manchester City menjelang pertandingan berakhir. Manchester City sempat mencetak gol melalui sundulan Gabriel Jesus, namun dianulir karena offside pada menit ke-90+1.

Beruntung, gawang Manchester United selamat dari ancaman Manchester City hingga pertandingan bubar. Setan Merah akhirnya mampu mengamankan satu poin setelah manahan Manchester City dengan skor akhir 0-0. 

"Kami memperlihatkan karakter terbaik dari para pemain. Pada akhirnya, kami mampu mengamankan poin hingga berakhirnya laga," tambah manajer asal Portugal itu.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim. Manchester City tetap menduduki peringkat keempat dengan raihan 65 poin dari 33 laga, sementara Manchester United menguni posisi kelima dengan selisih satu poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer