Sukses


Gary Cahill Komentari Gol Indah Pedro dan Kemenangan Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, memuji gol indah Pedro Rodriguez ke gawang Everton pada pekan ke-35 Premier League di Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Cahill juga menyebut kemenangan atas Everton terasa luar biasa. 

Chelsea sempat kesulitan menembus pertahanan The Toffees yang tampil di depan publik sendiri. Hasil imbang tanpa gol menghiasi papan skor hingga turun minum.

Pedro memecah kebuntuan Chelsea pada menit ke-66. Bola hasil tendangan kaki kiri winger asal Spanyol tersebut dari luar kotak penalti gagal diantisipasi penjaga gawang Everton, Maarten Stekelenburg.

"Pedro mencetak gol spesial. Dalam beberapa laga, Anda membutuhkan gol berkelas untuk membuka keunggulan tim. Itu yang dia lakukan hari ini," kata Cahill.

Chelsea akhirnya mengamankan tiga poin setelah menggasak Everton dengan skor 3-0. Dua gol tambahan The Blues disarangkan Cahill pada menit ke-79 dan Willian tujuh menit berselang.

Bagi Cahill, kemenangan atas Everton sangat penting buat Chelsea. Selain fakta jika tuan rumah tengah berada dalam tren positif, The Blues juga sedang berjuang menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur.

"Kami meraih kemenangan, itu terasa luar biasa dan kemudian Tottenham merespons. Itu terjadi setiap pekan," ujar Cahill.

"Anda bisa melihat dari selebrasi kami. Laga ini seperti final bagi kami dan satu di antara yang terberat karena performa kandang Everton cukup baik. Menang 3-0 sungguh fantastis," seru pemain asal Inggris tersebut.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di posisi teratas klasemen sementara Premier League dengan nilai 81. Mereka unggul empat poin atas Tottenham yang menghuni peringkat kedua. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer