Sukses


Kompany Optimistis Manchester City Finis di Posisi 4 Besar

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Vincent Kompany, optimistis timnya akan menyudahi musim ini di posisi empat besar klasemen Premier League. Apalagi, City masih akan menjalani tiga laga kandang dari lima pertandingan tersisa. 

"Tidak ada keraguan dalam pikiran kami untuk dapat meraih tujuan utama tim (finis di posisi empat besar)," kata Kompany.

"Saya yakin dengan sisa beberapa pertandingan di kandang sendiri, memberikan keuntungan tersendiri untuk tim. Kami harus melihat faktor tersebut yang akan membuat langkah City semakin mudah," lanjutnya.

Manchester City gagal memetik poin penuh setelah bermain 2-2 kontra Middlesbrough pada pekan ke-35 Premier League di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).

Sementara itu, rival Man City seperti Manchester United dan Arsenal juga tak mampu meraih hasil maksimal. MU ditahan 1-1 Swansea City, sedangkan Arsenal ditekuk Tottenham Hotspur dengan skor akhir 0-2.

Manchester City akan menjalani laga kandang dalam tiga pertandingan berikutnya. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad pada Sabtu (6/5/2017), disusul Leicester City (13/5/2017) dan West Bromwich Albion (17/5/2017). 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer