Sukses


Legenda Arsenal Kritik Performa Ozil Kontra Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Bek legendaris Arsenal, Martin Keown, mengkritik performa Mesut Ozil saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu (30//2017).

Ozil gagal membantu Arsenal meraih hasil positif dalam partai bertajuk derbi London Utara tersebut. The Gunners harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

"Arsenal benar-benar ingin mempertahankan Mesut Ozil, namun ia seperti kehilangan kepercayaan kepada klub. Sangat jelas bahwa dia tidak mengerahkan segala upaya karena alasan tertentu," seru Keown.

Arsenal terancam kehilangan Ozil pada musim panas 2017. Gelandang Jerman itu tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen The Gunners.

Kabarnya, Ozil berniat hengkang lantaran buruknya prestasi Arsenal dan kemungkinan Arsene Wenger meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim 2016-17. Selama berkostum The Gunners, pencapaian terbaiknya hanya memenangi dua trofi Piala FA.

"Itu tampak seperti Ozil telah menyerah dengan rekan-rekan setimnya. Saya tidak tahu apakah dia mencoba merajuk untuk pindah. Siapa dia sehingga berpikir bisa tampil dengan tidak serius," tuturnya.

"Dia semestinya menjadi pemain yang paling berdampak dan pengatur permainan untuk Arsenal. Namun, dia hanya berjoging di lapangan saat melawan Tottenham," ujar Keown.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer