Sukses


Jual Diego Costa, Chelsea Siap Beli Lukaku dan Morata

Bola.com, London - Chelsea ingin memboyong striker Everton Romelu Lukaku dan penyerang Real Madrid Alvaro Morata pada musim panas 2017, seperti dilansir Standard pada Jumat (5/5/2017).

Rumor tersebut berkembang setelah Diego Costa dikabarkan segera meninggalkan Chelsea untuk bergabung ke Tianjin Quanjian pada musim panas nanti. Chelsea bakal menerima 76 juta poundsterling dari hasil penjualan Diego Costa.

Dana tersebut bisa untuk mendatangkan penyerang baru. Manajer Antonio Conte berharap bisa membawa Lukaku dan Morata secara bersamaan ke Stamford Bridge, London.

Kebetulan, masa depan kedua pemain tersebut menjadi tanda tanya pada musim depan. Lukaku ingin pindah ke klub yang lebih besar, sementara Morata jarang mendapat tempat inti di Real Madrid.

Lukaku telah menolak proposal perpanjangan durasi kontrak di Everton. Padahal, Lukaku tampil tajam pada musim ini dengan mencetak 24 gol dalam 34 pertandingan Everton di Premier League.

Sementara itu, Morata juga menunjukkan ketajaman meski lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Dari 38 laga yang 21 masuk sebagai pemain pengganti, Morata mampu mencetak 18 gol untuk Real Madrid.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer