Sukses


Herrera Menjadi Pemain Terbaik Manchester United Bulan April

Bola.com, Manchester - Manchester United  menobatkan Ander Herrera sebagai pemain terbaik pada periode April 2017 versi suporter. Penghargaan tersebut diberikan pihak klub di Aon Training Complex pada Jumat (5/5/2017).

Perolehan suara Herrera jauh mengungguli pemain lainnya dengan persentase mencapai 46 persen. Kandidat lain seperti Eric Bailly dan Marcus Rashford masing-masing hanya mengumpulkan suara sebanyak 27 persen.

Penghargaan yang diraih Herrera tak lepas dari kontribusi yang dibuatnya bersama Manchester United pada beberapa waktu terakhir. Gelandang asal Spanyol itu mencatatkan enam kali penampilan dari sembilan laga sepanjang April.

Satu di antara penampilan terbaik Herrera adalah ketika menjadi inpirasi kemenangan Manchester United atas Chelsea dalam lanjutan Premier League, 16 April lalu. Satu gol plus satu assist sumbangan Herrera mengantarkan Setan Merah menang 2-0 atas The Blues pada laga tersebut.

Ini merupakan penghargaan ketiga bagi Herrera sejak berseragam Manchester United. Sebelumnya, eks penggawa Athletic Bilbao itu pernah meraih titel serupa pada Februari dan April 2015. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer