Sukses


Eric Dier: Tottenham Hotspur Sulit Kejar Chelsea

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengaku pesimistis timnya bisa menggusur Chelsea dari puncak klasemen Premier League musim 2016-2017.

Tottenham Hotspur meraih sembilan kemenangan beruntun dalam ajang Premier League sebelum melawan West Ham United di Stadion London, Jumat (5/5/2017).

Catatan apik anak asuh Mauricio Pochettino terhenti. The Lilywhites takluk 0-1 dari West Ham United berkat gol Manuel Lanzini pada menit ke-65.

"Itu sudah sulit sebelumnya. Saat ini, itu kian sulit. Hanya itu yang benar-benar bisa saya katakan," ujar Dier.

"Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami berada dalam tren yang fantastis dan tidak berpikir itu akan terhenti. Mereka membuat kami kesulitan, bermain sangat ke dalam dan kami tidak bisa menciptakan banyak peluang," tuturnya.

Tottenham Hotspur bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 77 poin dari 35 pertandingan. Harry Kane tertinggal empat angka dari Chelsea yang masih memiliki tabungan satu laga.

"Kami memangkas jarak menjadi empat poin, tetapi setelah hari ini, itu (menyalip Chelsea) hampir mustahil saat ini. Kami akan memberikan segalanya dalam tiga laga terakhir," seru Dier.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer