Sukses


Jurgen Klopp Optimistis Liverpool Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis klubnya mampu mengakhiri musim di posisi empat besar dan tampil pada ajang Liga Champions 2017-2018.

Liverpool memiliki keingingan untuk kembali berlaga Liga Champions, setelah terakhir pada musim 2013-2014. Sejak saat itu, The Reds kesulitan berlaga pada turnamen antarklub nomor satu Eropa tersebut.

Jurgen Klopp menganggap kegagalan Liverpool tampil di Liga Champions disebabkan ketatnya persaingan di Premier League. Menurutnya, persaingan di Spanyol dan Jerman tidak seketat di Inggris.

"Terdapat kesebelasan lebih kuat di Spanyol dan Inggris, namun tak ada yang memiliki ambisi untuk sukses seperti di Inggris. Seluruh klub di Inggris bertarung dengan segala yang mereka miliki," kata Klopp seperti dilansir Four Four Two.

Meski begitu, Klopp memiliki keyakinan Liverpool dapat mengatasi segala rintangan dan kembali tampil di Liga Champions. Oleh sebab itu, manajer asal Jerman itu siap memberikan kemampuan terbaiknya.

"Keraguan tidak akan membantu. Prasangka buruk, atmosfer tidak baik, dan sikap ragu-ragu hanya akan membuat segalanya menjadi semakin sulit," ujar Klopp.

"Saat ini kami berada pada posisi di mana segalanya masih bisa terjadi. Mari kita berjuang untuk meraihnya," tambah Klopp.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 69 poin dari 35 pertandingan. Namun posisi mereka belum aman karena Manchester City dan Manchester United yang berada di bawah mereka memiliki satu laga tertunda.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer