Sukses


Carrick: Manchester United Punya Modal Bagus Hadapi Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Manchester United Michael Carrick berharap timnya bisa meneruskan catatan apik di tandang saat menghadapi Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (7/5/2017).

"Kami melakoni sejumlah laga tandang dengan sangat baik. Catatan itu membantu kami berada di posisi saat ini. Kami tidak terkalahkan dalam beberapa laga dan pertandingan di kandang sungguh mengejutkan. Namun, kami sangat percaya diri bisa tampil baik melawan Arsenal," kata Carrick.

"Kami sering menjalani laga hebat melawan Arsenal. Ada rivalitas panas dan hebat karena Anda ingin terlibat dalam pertandingan ini. Ini laga yang selalu Anda nantikan. Semoga saja, kami bermain baik dan meraih kemenangan," lanjut Carrick.

Manchester United memang merupakan tim dengan catatan tandang apik pada musim ini. Dari 16 laga tandang, Manchester United meraih sepuluh kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Pasukan Jose Mourinho hanya kebobolan 13 gol tandang pada musim ini. Itu menjadi catatan terminim dibandingkan klub-klub lain di Premier League.

Akan tetapi di tabel klasemen sementara Premier League, Manchester United menempati urutan kelima dengan raihan 65 poin dari 34 pertandingan. Manchester United unggul lima poin dari Arsenal yang berada tepat di bawahnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer