Sukses


West Ham United Siap Rusak Mimpi Liverpool ke Liga Champions

Bola.com, London - Bek West Ham United, Jose Fonte, menegaskan ingin merusak mimpi Liverpool berlaga di pentas Liga Champions musim 2017-2018. Caranya, yaitu dengan meraih kemenangan saat kedua tim bersua dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion London, Minggu (14/5/2017).

West Ham United menatap duel nanti dengan mentalitas terbaik. Sebelum menghadapi Liverpool, West Ham United meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadiom London, 5 Mei 2017.  

"Kami senang dengan kemenangan yang diraih ketika bersua Tottenham Hotspur. Namun, kami masih memiliki dua pertandingan tersisa dan ingin meraih kemenangan pada periode tersebut," tutur Fonte.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Liverpool. Kami ingin mengakhiri musim di peringkat 10 besar. Jadi, kami harus memenangi dua laga tersisa. Itu merupakan laga besar dan kami ingin meniru apa yang telah dilakukan ketika melawan Tottenham Hotspur," kata Fonte.

Liverpool sedang berjuang meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, ambisi tersebut mendapat ancaman dari Arsenal, Manchester United, dan Manchester City.

Saat ini Liverpool menghuni peringkat ketiga dengan 70 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut satu angka dari Manchester City di urutan keempat, serta lima dari Manchester United, dan delapan dari Arsenal, yang masing-masing menduduki posisi kelima dan keenam.

Situasi itu membuat Liverpool wajib menang saat bersua West Ham United. Akan tetapi, anak asuh Jurgen Klopp itu harus berusaha keras agar meraih hasil maksimal, mengingat sempat menelan hasil 2-2 pada pertemuan pertama di Stadion Anfield (11/12/2016).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer