Sukses


Antonio Conte Sadar Posisi Chelsea Belum Aman

Bola.com, London - Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, mengaku bisa merasakan kecemasan manajer Chelsea, Antonio Conte, terhadap potensi ancaman dari Tottenham Hotspur. 

Chelsea berada di barisan terdepan dalam persaingan juara Premier League musim 2016-2017. Namun, Conte berulang kali mengingatkan para pemainnya fokus hingga akhir musim.

"Dia (Conte) tidak banyak bicara. Ketika mengatakan itu (persaingan juara Premier League) belum usai dan ingin memastikannya secepat mungkin, hal tersebut juga dikatakan semua manajer," kata Carragher.

"Menurut saya, ketika melihatnya, Anda merasakan, dia sungguh meyakini itu. Saya pikir, dia sangat khawatir terkejar oleh Spurs," tuturnya.

"Dia bukan Jurgen Klopp yang tertawa dan bercana saat diwawancarai. Dia selalu sangat fokus. Saya bisa membayangkan dia seperti itu di pusat latihan," ujar Carragher.

Kemenangan 3-0 atas Middlesbrough mengukuhkan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League. The Blues mengoleksi 81 poin dari 35 pertandingan atau unggul tujuh angka atas Tottenham Hotspur yang menempati urutan kedua.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer