Sukses


Hector Bellerin Tak Jamin Terus Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Agen Hector Bellerin, Albert Botines, mengatakan tidak dapat menjamin kliennya bisa terus bertahan di Arsenal karena segala sesuatunya bisa terjadi dalam dunia sepak bola.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola pada masa depan. Hector Bellerin memang telah menandatangani perpanjangan kontrak dan akan bertahan dalam waktu yang lama di Arsenal," kata Botines.

"Akan tetapi, Anda tidak akan pernah tahu situasi selanjutnya. Mungkin ada klub yang tertarik kepada Hector Bellerin dan bisa mengubah segala sesuatunya. Saya tidak bisa menjamin apapun mengenai masa depan Hector Bellein," tutur Botines.

Arsenal memboyong Hector Bellerin dari Barcelona pada 1 Juli 2011. Pemain Spanyol itu mampu tampil gemilang dan perlahan menembus skuat inti Arsene Wenger.

Pada musim 2016-2017, Hector Bellerin telah mengemas 37 penampilan plus tiga assist di berbagi kompetisi. Performa menawan itu kabarnya membuat Barcelona melayangkan tawaran kepada sang pemain beberapa waktu lalu. 

Akan tetapi, Hector Bellerin menolak tawaran tersebut dengan cara memperpanjang kontraknya di Arsenal hingga 30 Juni 2023. Menurut catatan Transfermakrt, sosok 22 tahun itu dibanderol dengan harga 25 juta euro (Rp 362,84 miliar) saat ini.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer