Sukses


Mantan Bek Chelsea Anggap Antonio Conte Sebelah Mata

Bola.com, London - Kualitas Eden Hazard dan rekan-rekan dinilai lebih berpengaruh terhadap kesuksesan Chelsea ketimbang manajer Antonio Conte pada musim 2016-2017. Hal tersebut diungkapkan mantan bek The Blues, Ricardo Carvalho. 

Berstatus juara bertahan Premier League 2014-2015, performa Chelsea anjlok pada musim lalu. Hal tersebut berujung pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer pada Desember 2016.

Chelsea bangkit sejak dilatih Conte pada musim ini. Dengan tiga laga tersisa, The Blues selangkah lagi bakal mengunci predikat juara Premier League.

"Kenyataannya adalah Chelsea memiliki pemain-pemain hebat. Mereka adalah juara bersama Mourinho," kata Carvalho.

"Situasi musim depan tidak akan berjalan dengan baik, tetapi mereka masih memiliki para pemain bintang. Mereka yang pernah merasakan gelar juara kebanyakan masih ada di skuat," kata mantan bek Portugal tersebut.

Chelsea memimpin klasemen sementara Premier League musim ini. The Blues mengantongi 81 poin dari 35 laga atau unggul tujuh angka atas pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

"Tentu saja, Conte juga memiliki andil karena sedikit mengubah strategi tim. Namun, mayoritas pemain yang meraih trofi juara bersama Mourinho masih ada di sana," seru Carvalho.

"Chelsea memiliki para pemain berkualitas dan bertalenta. Beruntung, pada musim ini, mereka tampil baik dan akan kembali meraih juara. Setidaknya, mereka berada di jalur yang tepat," tuturnya.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer