Sukses


Wenger: Arsenal Wajib Fokus demi Tampil di Liga Champions

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengimbau anak asuhnya untuk terus menjaga fokus dan berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim 2017-2018.

Arsenal menggeser Manchester United dari posisi kelima klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah The Gunners menang 2-0 atas Southampton di Stadion St Mary's, Rabu (10/5/2017).

Wenger menghadapi tantangan berat jelang laga kontra Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu (13/5/2017). Dari 10 kunjungan terakhir ke markas The Potters, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan.

"Kami harus kembali menunjukkan performa bagus. Kami tahu bahwa kami bermain untuk meraih kemenangan," seru Wenger.

"Kami harus menjaga fokus dengan gaya bermain dan semangat tim. Anda bisa melihat bahwa kami tim yang kompak, selalu berjuang dan siap menghadapi pertandingan," tutur manajer asal Inggris tersebut.

Dua pemain kunci Arsenal terancam absen kontra Stoke City. Laurent Koscielny masih berkutat dengan cedera betis, sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami masalah hamstring saat bertemu Southampton.

Kemenangan atas Stoke City bisa menjaga harapan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners mengoleksi 66 poin atau tertinggal tiga angka dari Manchester City yang menempati empat besar.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer