Sukses


Pep Guardiola Punya Keputusan soal Masa Depan Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, PepĀ Guardiola, mengonfirmasi telah mengambil keputusan soal masa depan Yaya Toure di Etihad Stadium. Namun, Pep baru akan mengumumkan hal itu ke publik setelah berakhirnya musim 2016-2017.

"Semua keputusan tidak bergantung pada tiga pertandingan terakhir nanti. Sejujurnya keputusan telah dibuat. Namun, kami akan membicarakan hal ini setelah musim berakhir," kata Pep Guardiola.

"Seperti biasanya, pihak Klub akan melakukan hal itu (soal perpanjangan kontrak) dengan benar. Akan tetapi, saat ini kami masih memperjuangkan sesuatu yang sangat penting untuk Manchester City. Sekarang adalah waktunya kami fokus," tutur Pep Guardiola.

Yaya Toure gencar diberitakan bakal hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Anggapan itu berkaca dari kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Hingga saat ini, Manchester City dan Yaya Toure belum menemui kesepakatan perihal kontrak tersebut. Atas dasar itu, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Selama tujuh musim berseragam Manchester City, Yaya Toure berhasil meraih berbagai gelar juara. Beberapa di antaranya, yakni dua trofi Premier League dan satu Piala FA.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer