Sukses


Arsenal Ambil Alih Perawatan Jack Wilshere

Bola.com, London - Arsenal memutuskan untuk mengambil alih proses pemulihan Jack Wilshere dari Bournemouth. Manajemen The Gunners mengirim sang pemain ke Dubai untuk mendapatkan perawatan dan latihan intensif untuk memulihkan cedera kaki.

Pada awal musim 2016-2017, Arsene Wenger membuat kejutan dengan mengirim Jack Wilshere ke Bournemouth dengan status pinjaman. Terbuang dari Arsenal, Wilshere justru mampu kembali ke performa apiknya dan menginspirasi permainan Bournemouth pada musim ini.

Namun, aksi Wilshere terhenti setelah ia mengalami cedera dalam laga melawan Tottenham Hotspur (15/4/2017). Wilshere pun divonis tidak bisa tampil pada sisa pertandingan karena mengalami retak tulang kaki.

Pada awalnya, Bournemouth masih menangani perawatan Wilshere. Namun jelang berakhirnya musim, Arsenal memulangkan sang pemain dan mengirimnya ke Dubai.

Udara panas yang ada Dubai ditengarai bisa membantu Wilshere memulihkan kondisinya dengan lebih cepat. Langkah Arsenal mengirim sang pemain ke Dubai, mengindikasikan kalau The Gunners berniat mempertahankan sang pemain pada musim mendatang.

Namun, Arsenal harus terlebih dahulu membicarakan perpanjangan kontrak dengan sang pemain, mengingat kontraknya hanya tersisa 12 bulan.

Jika pembicaraan kontrak baru tidak menemui titik terang, Arsenal kemungkinan besar akan menjual Wilsher pada bursa transfer mendatang untuk menghindari kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Pada musim 2016-2017, Jack Wilshere mencatatkan 29 penampilan bersama Bournemouth di kompetisi Premier League.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer