Sukses


Fakta Menarik dari Pertandingan Manchester City Vs Leicester City

Bola.com, Manchester - Manchester City meraih kemenangan krusial dengan skor 2-1 atas Leicester City pada pertandingan pekan ke-37 Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium.

Pada laga tersebut, gol-gol Manchester City dicetak David Silva dan eksekusi penalti Gabriel Jesus, sedangkan gol Leicester dicetak Shinji Okazaki.

Laga tersebut diwarnai dengan peristiwa kontroversial seputar penalti yang didapat Leicester City pada menit ke-76. Bola hasil tendangan Riyad Mahrez sebenarnya mampu membobol gawang Willy Caballero. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Mahrez melakukan dua sentuhan ketika melakukan tendangan.

Hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan. The Citizens mengamankan tiga poin krusial dalam usaha mereka memastikan tempat di zona Liga Champions.

Selain itu, Gabriel Jesus semakin mengukuhkan statusnya sebagai pemain penting Manchester City berkat golnya yang memastikan kememangan The Citizens.

Berikut ini fakta menarik seputar pertandingan Manchester City kontra Leicester City:

  • David Silva mencetak gol dalam dua laga beruntun untuk kali pertama sejak Desember 2014.
  • Gabriel Jesus terlibat dalam tujuh gol yang dicetak Manchester City selama enam kali tampil sebagai starter (lima gol dan dua assist).
  • Gabriel Jesus telah mencetak lima gol dari tujuh tendangan yang tepat mengarah ke gawang sejak bergabung dengan Manchester City.
  • Shinji Okazaki mengakhiri catatan buruk tidak mencetak gol dalam 23 pertandingan bersama Leicester City.
  • Riyad Mahrez dan Christian Benteke tercatat sebagai pemain yang paling banyak gagal melakukan tendangan penalti pada Premier League 2016-2017 (2 eksekusi penalti).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer