Sukses


Respons Pep Guardiola soal Gol Kontroversial Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan tidak ingin membahas gol kontroversial yang dibuat timnya, ketika menang 2-1 atas Leicester City di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017).

Manchester City unggul dua gol lebih dulu melalui David Silva pada menit ke-29 dan Gabriel Jesus (36', penalti). Tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan lewat kreasi Shinji Okazaki (42').

Akan tetapi, berbagai kalangan menganggap gol David Silva itu tidaklah sah. Anggapan itu dikarenakan Raheem Sterling tertangkap kamera berupaya melakukan sentuhan untuk membantu bola masuk ke gawang dalam posisi offside.

"Saya tidak tahu jika Sterling menyentuh bola pada gol pertama tersebut. Wasit tidak berbicara apapun mengenai hal itu. Dia berada di ruangannya sekarang, jadi Anda bisa bisa bertanya langsung kepadanya," kata Pep Guardiola.

"Kami butuh satu kemenangan lagi untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar. Laga selanjutnya akan berjalan sulit dan kami berharap bisa bermain lebih baik ketimbang hari ini," tutur Pep Guardiola.

Kemenangan ini membuat Manchester City menghuni peringkat ketiga dengan 72 poin di klasemen sementara. Mereka unggul dua angka dari Liverpool, dan enam dari Arsenal, yang masing-masing berada di urutan keempat dan kelima.

Untuk menjaga asa berlaga di Liga Champions musim 2017-2018, Manchester City wajib menang saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Selasa (16/5/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer