Sukses


Agen Buka Suara soal Isu Sergio Aguero Merapat ke Inter Milan

Bola.com, Manchester - Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera, menepis isu yang menyebut kliennya bakal hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Reguera menegaskan, bomber Argentina itu masih kerasan berseragam Manchester City.

Sergio Aguero santer diberitakan akan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu karena sang pemain sempat tersingkir dari skuat utama Manchester City, setelah Gabriel Jesus merapat dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2017.

Eks penyerang Atletico Madrid itu bahkan baru bermain pada menit ke-78, ketika Manchester City menang 2-1 atas Leicester City di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017). Situasi tersebut pun memunculkan isu jika Sergio Aguero sedang bernegosiasi dengan Inter Milan saat ini.

"Sergio Aguero bahagia di Manchester City. Dia memiliki kontrak dan ingin menghargai hal tersebut. Dia tidak memiliki masalah apapun di sana (dengan Pep Guardiola)," kata Reguera.

"Tidak hanya itu, Sergio Aguero juga tidak sedang bernegosiasi dengan klub manapun. Dia bahkan tidak menjalin kontak atau hal lainnya yang bisa berpengaruh dengan masa depannya. Segala isu itu tidak benar," tutur Reguera.

Sergio Aguero telah mengemas 31 gol dan empat assist dari 42 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sang pemain masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer