Sukses


David Luiz: Chelsea Takkan Biarkan Arsenal Raih Trofi

Bola.com, London - Bek Chelsea David Luiz mengatakan timnya tidak puas hanya meraih titel Premier League 2016-2017. Menurut David Luiz, Chelsea kini mengincar gelar Piala FA.

"Saya bohong bila mengatakan tidak memikirkan meraih dua gelar pada musim ini. Tentu saja, Chelsea ingin mencapai prestasi tersebut. Namun, kami harus memikirkannya secara bertahap," kata David Luiz.

"Saya berharap kami bisa tampil baik dalam dua pertandingan liga yang tersisa. Semua itu dilakukan demi mencapai performa puncak melawan Arsenal. Sebab, melawan Arsenal pasti akan sulit. Kami harus tampil pada level terbaik," lanjutnya.

Chelsea telah memastikan gelar juara Premier League 2016-2017 setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Jumat (12/5/2017). Chelsea mengemas 87 poin dan sudah tidak mungkin bisa dikejar Tottenham Hotspur (77 poin dalam 35 laga).

Chelsea masih akan melakoni dua laga Premier League melawan Watford pada Senin (15/5/2017) dan menghadapi Sunderland pada Minggu (21/5/2017). Setelah itu, The Blues bakal melawan Arsenal pada final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (27/5/2017).

Pada musim ini, kedua tim sudah dua kali bertemu dengan catatan masing-masing meraih satu kemenangan. Namun, kekalahan 0-2 dari Arsenal pada 24 September 2016, menjadi titik balik Chelsea yang kemudian meraih 13 kemenangan beruntun di Premier League.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer