Sukses


Klopp: Liverpool Pertaruhkan Segalanya Demi Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp menyatakan kalau Liverpool siap mempertaruhkan segalanya demi lolos ke Liga Champions musim depan saat menjalani laga pekan terakhir Premier League 2016-2017 kontra Middlesbrough di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017).

Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United di London Stadium pada pertandingan pekan ke-37 Premier League musim 2016-2017. Hasil positif tersebut membuat mereka bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 73 poin dari 37 pertandingan.

Akan tetapi, posisi Liverpool belum aman karena Manchester City dan Arsenal yang berada di bawah mereka memiliki satu laga tunda. The Citizens akan menghadapi West Bromwich Albion di Etihad Stadium dan The Gunners menjamu Sunderland di Emirates Stadium pada 16 Mei 2017.

Situasi tersebut membuat Klopp meminta skuat Liverpool untuk berkonsentrasi pada pertandingan kontra Middlesbrough. Hal itu demi menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan.

"Di ruang ganti, seluruh pemain berkata 'satu pertandingan lagi', usai mengalahkan West Ham. Kami semua sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan," ujar Klopp seperti dilansir BBC.

"Middlesbrough tidak memiliki kepentingan pada laga nanti, namun kami mempertaruhkan segalanya. Jika menang, kami pantas bermain di Liga Champions. Apabila gagal, kami belum pantas," lanjutnya.

Selain itu, Liverpool juga berharap Sunderland dapat menaklukkan Arsenal pada laga tengah pekan ini, agar posisi The Reds di empat besar klasemen terjamin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer