Sukses


Jumpa Sunderland, Arsenal Terancam Tanpa Alexis Sanchez

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi Sunderland pada partai tunda pekan ke-34 Premier League di Stadion Emirates, Selasa (16/5/2017). Melakoni duel ini, The Gunners terancam tak diperkuat Alexis Sanchez.

Sanchez bermain sejak menit awal saat Arsenal menang 4-1 atas Stoke City, pada pekan ke-37 Premier League yang berlangsung di Bet365 Stadium, Sabtu (13/5/2017). Dia pun turut menyumbangkan satu gol pada menit ke-76.

Akan tetapi, satu menit berselang, pemain timnas Cile itu harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Aaron Ramsey. Sanchez terpaksa menyudahi pertandingan lebih awal karena mendapatkan hantaman pada pahanya.

Mantan penyerang Barcelona itu pun harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan seberapa parah cederanya. Namun, sampai saat ini, belum diketahui apakah Sanchez bisa bermain atau tidak pada laga melawan Sunderland.

Sementara itu, Laurent Koscielny dan Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan absen dalam pertandingan kontra Sunderland. Koscielny kembali dihantam cedera betis, sedangkan Chamberlain mengalami masalah pada hamstringnya.

"Kami memiliki sedikit masalah dengan Koscielny, namun kami seharusnya bisa memainkan semua pemain yang ada. Kieran Gibbs bisa bermain, tetapi Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan absen," jelas manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Alexis Sanchez harus menjalani tes pada hari ini, kondisinya tidak terlihat bagus. Namun jika bermain, dia selalu sangat bernafsu (untuk mencetak gol)," lanjut Wenger.

Arsenal butuh kemenangan dalam pertandingan ini demi mengamankan satu tempat berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini, skuat Meriam London berada di peringkat kelima dengan nilai 69, terpaut tiga poin dari Manchester City di posisi keempat.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer