Sukses


Pep Guardiola Kirim Kode kepada James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Manajer Manchester City, Josep (Pep) Guardiola, mengatakan James Rodriguez adalah satu di antara pesepak bola terbaik di dunia. Penilaian ini pun ditengarai merupakan "kode" kepada sang pemain yang sedang gusar soal masa depannya di Real Madrid saat ini.

"Kualitas James Rodriguez sudah tidak diragukan lagi. Dia jarang bermain di Real Madrid karena memiliki rekan setim yang mempunyai kualitas mumpuni," kata Pep Guardiola.

"Menurut saya, semua pemain hebat dapat bermain di liga manapun di di dunia," tutur Pep Guardiola, yang sedang mempersiapkan laga Manchester City kontra West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Selasa (16/5/2017).

James Rodriguez santer diberitakan bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi itu dikarenakan gelandang Kolombia tersebut minim kontribusi di skuat Zinedine Zidane saat ini.

Sepanjang musim 2016-2017, James Rodriguez hanya mengemas 21 penampilan di pentas La Liga. Minimnya jatah bermain itu karena Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Lucas Vasquez dan Isco Alarcon.

Situasi tersebut lantas memicu respons dari beberapa klub besar Eropa. Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Bayern Munchen, diberitakan siap bersaing mendapatkan jasa James Rodriguez.

Isu hengkangnya James Rodriguez pun semakin menguat setelah dirinya memberi tepukan tangan kepada para suporter Real Madrid, ketika menang 4-1 atas Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017). Menurut media-media Spanyol, sikap sang pemain itu mengisyaratkan ucapan perpisahan untuk seluruh elemen Los Blancos.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer