Sukses


Titik Terang Nasib Michael Carrick di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Michael Carrick, dikabarkan BBC, segera mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi satu musim dari manajemen Manchester United.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Michael Carrick membuktikan kalau ia masih menjadi bagian penting dari klub tersebut.

Pada musim 2016-2017, Jose Mourinho masih membutuhkan Carrick dalam beberapa pertandingan penting. Hal tersebut terlihat dari jumlah penampilan sang pemain yang telah mencapai angka 36.

Pembicaraan kontrak baru telah menemui titik terang dan kedua pihak telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Manchester United diprediksi akan mengumumkan kontrak anyar Michael Carrick pada beberapa pekan ke depan.

Michael Carrick bergabung ke Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 2006 dengan banderol sebesar 18,6 juta poundsterling (Rp 319,52 miliar). Sang pemain sudah membela The Red Devils selama 11 musim dan turut mempersembahkan lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas Carrick, Manchester United akan mengadakan laga testimonial untuk sang pemain pada 4 Juni mendatang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer