Sukses


Liverpool Incar Penyerang Muda Chelsea

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Liverpool Echo berminat mendapatkan tanda tangan penyerang muda Chelsea, Dominic Solanke, pada awal musim depan. Peluang The Reds menggaet pemain 19 tahun itu pun cukup besar.

Saat ini, Solanke memperkuat Chelsea U-23. Pemain bernama lengkap Dominic Ayodele Solanke-Mitchell itu sukses mencetak dua gol dari lima pertandingan di Premier League 2 musim ini.

Namun, ketika dipinjamkan ke Vitesse Arnhem pada musim lalu, Dominic Solanke tampil gemilang. Dia berhasil mencetak tujuh gol dari 26 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Performa penggawa timnas Inggris U-21 tersebut menarik perhatian Liverpool. Dengan usia yang masih muda dan memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Solanke diprediksi bakal menjadi salah satu pilar penting di lini depan The Reds.

Liverpool berpeluang besar mengamankan jasa Dominic Solanke. Sebab, kontrak pemain dengan tinggi badan 185 cm tersebut bersama Chelsea akan usai pada 30 Juni 2017. Manajemen The Blues kabarnya enggan memberi Solanke kontrak baru, karena permintaan kenaikan gaji yang terlalu tinggi.

Meski begitu, bukan hanya Liverpool yang tertarik pada Solanke. Runner-up Bundesliga Jerman musim ini, RB Leipzig, juga kepincut pada kemampuan Solanke. Suntikan dana dari Red Bull serta bakal tampil di Liga Champions musim depan akan digunakan Leipzig untuk meminang Dominic Solanke.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer