Sukses


Manchester United Ingin Bawa Kembali Keane ke Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United tertarik membawa kembali Michael Keane ke Old Trafford pada musim panas mendatang, seperti dilansir BBC pada Kamis (18/5/2017). Manchester United menyiapkan dana 25 juta poundsterling (Rp 432,27 miliar) demi merekrut Keane dari Burnley.

Keane sebenarnya merupakan didikan asli akademi Manchester Unied. Namun, Keane tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan akhirnya dilepas ke Burnley secara permanen pada 2015.

Sebelumnya, Keane berstatus pemain pinjaman Burnley pada musim 2014-2015. Selama tiga tahun berada di klub tersebut, Keane mencatat 108 pertandingan dan mencetak tujuh gol di berbagai ajang.

Penampilan Keane bersama Burnley itu membuatnya masuk ke tim nasional Inggris. Keane menjalani debut sebagai pemain The Three Lions melawan Jerman pada 22 Maret 2017.

Manchester United pun menyatakan tertarik membawa kembali Keane pada bursa transfer 2017. Apalagi, Manchester United memiliki klausul keuntungan penjualan Keane dari Burnley sebesar 25 persen yang bisa mengurangi biaya transfer nanti.

Manajer Jose Mourinho dikabarkan ingin melakukan perombakan di sektor belakang. Keane menjadi satu di antara target potensial demi memperkuat skuat Manchester United pada musim depan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer