Sukses


Jose Mourinho Sindir Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir pihak penyelenggara Premier League menjelang pertandingan Setan Merah melawan Crystal Palace, di Stadion Old Trafford, Minggu (21/5/2017). 

Jose Mourinho dikabarkan sempat meminta kepada Premier League untuk memajukan jadwal pertandingan melawan Crystal Palace menjadi Sabtu (20/5/2017). Permintaan ini didasari persiapan Manchester United melakoni laga final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam, Rabu (24/5/2017). 

Namun, Premier League menolak permintaan Jose Mourinho dan tetap menggelar pertandingan Manchester United vs Crystal palace sesuai jadwal. Jose Mourinho pun menganggap Premier League seperti tidak memberikan dukungan kepada klub-klub Inggris yang berjuang di turnamen Eropa. 

"Penyelenggara Premier League tidak pernah peduli dengan nasib klub Inggris di kompetisi Eropa. Saya tidak melihatnya baik saat masih melatih Chelsea maupun kini di Manchester United. Situasi Manchester City musim lalu juga membuktikan hal itu," kata Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

"Saya harap para pendukung dapat mengerti situasi kami dan tetap memberi dukungan di Old Trafford. Saya harap Sam Allardyce mampu lebih 'bersahabat' untuk kami. Semoga dia meminta Wilfried Zaha tidak bermain serius dan tidak memainkan Christian Benteke," ia menambahkan. 

Manchester United sedang mengalami krisis pemain setelah didera badai cedera. Jose Mourinho dikabarkan bakal menurunkan pemain-pemain muda, seperti Joel Pereira, Demetri Mitchell, Scott McTominay, Axel Tuanzebe, Matthew Willock, Josh Harrop, hingga Zachary Dearnley, saat melawan Crystal Palace. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer