Sukses


Bernardo Silva Buka Peluang Gabung Chelsea

Bola.com, Monaco - Gelandang timnas Portugal, Bernardo Silva, mengaku menikmati kariernya bersama AS Monaco. Meski begitu, Silva tak menutup kemungkinan untuk hengkang dan gabung ke klub lain, termasuk Chelsea.

Pemain 22 tahun tersebut tampil gemilang pada musim ini. Dia berhasil mencetak 11 gol plus 12 assist dari 57 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Silva, Monaco berhasil meraih gelar juara Ligue 1 2016-2017. Torehan tersebut sekaligus membuat Les Monegasques menyudahi puasa gelar liga, setelah terakhir kali direngkuh pada musim 1999-2000.

Performa apik Bernardo Silva membuat Chelsea dan Manchester United tertarik untuk meminangnya pada bursa transfer awal musim depan. Memiliki kelebihan dalam melepaskan umpan dan penyelesaian akhir, Silva diyakini akan memilikir karier cemerlang di Premier League.

"Saya membaca surat kabar mengenai bursa transfer, namun untuk saat ini tidak ada tawaran yang konkret," jelas Silva.

"Saya sudah mengatakan jika saya merasa nyaman di Monaco, tetapi semuanya masih mungkin terjadi," lanjut eks pemain Benfica tersebut.

Chelsea bukan hanya menginginkan jasa Bernardo Silva. Sejumlah pemain top masuk dalam daftar belanja, mulai dari Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Virgil van Dijk (Southampton), dan Tiemoue Bakayoko (AS Monaco).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer