Sukses


Cetak Empat Gol Jadi Malam Sempurna Bagi Harry Kane

Bola.com, London - Harry Kane memantik atensi publik, Kamis (18/5/2017) atau Jumat (19/5/2017) dini hari WIB. Bomber Tottenham Hotspur tersebut mencetak empat gol ke gawang Leicester City, sekaligus membuat timnya unggul 6-1 atas sang juara bertahan.

Hebatnya, Harry Kane melakukan itu di markas lawan, King Power Stadium. Empat Gol Harry Kane terjadi pada menit ke-25, 63', 88' dan dua menit injury time babak kedua. Tambahan dua gol The Spurs lahir via Son Heung-Min (36', 71'). Gol Leicester City berasal dari Ben Chilwell (59').

Hasil tersebut memberi efek ganda, yakni memantapkan posisi Tottenham Hotspur di puncak klasemen sementara Premiership 2016-20017, sekaligus membawa Harry Kane menjadi top skorer sementara.

Usai pertandingan, Harry Kane mengaku terkejut dengan apa yang didapatnya. "Empat gol sungguh luar biasa, dan itu terjadi di markas Leicester City. Sungguh, malam ini sempurna, baik dari penampilanku maupun tim secara keseluruhan," kata Kane, dalam wawancara usai laga kontra Leicester City.

Bagi bomber timnas Inggris tersebut, melakukan quattrick menjadi yang pertama sepanjang karier di Premier League. Ia berharap bisa menambah satu atau dua gol pada laga pamungkas musim ini.

"Saya ingin menambah gol, setidaknya satu atau dua gol lagi. Jika itu terjadi, musim saya bisa berakhir dengan sangat bagus, dan selalu saya kenang," sebut Kane. Terkait penghargaan Sepatu Emas, Kane tak ingin sesumbar. Baginya, menjebol jala Hull City pada partai terakhir adalah prioritas.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin Harry Kane akan menjadi pencetak gol terbanyak musim ini di pentas Premier League. "Satu yang terpenting, dia semakin dewasa, dan itu membuatnya selalu tajam di lapangan," tuturnya.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer