Sukses


Tinggalkan Manchester City, Yaya Toure Buka Peluang ke Serie A

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, membuka peluang untuk melanjutkan karier di Serie A. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Toure, Dimitri Seluk.

Kontrak Toure bersama Manchester City bakal usai pada Juni 2017. Hingga kini, manajemen The Citizens belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa bakti gelandang asal Pantai Gading tersebut.

Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap menampung Toure. Kendati demikian, Seluk mengklaim belum ada penawaran resmi dari klub manapun untuk kliennya.

"Italia adalah negara indah yang sangat dia (Yaya Toure) sukai. Anda hidup dengan baik di sana dan Serie A adalah kompetisi level atas," ujar Seluk.

"Untuk saat ini, tidak ada tawaran konkret atau pembicaraan dengan klub tertentu. Namun, kami terbuka dengan apa pun. Kami siap mendengarkan penawaran dengan jenis apa pun dan akan mengevaluasinya," tuturnya.

"Yaya adalah pemain bergaji mahal dan tidak semua klub bisa menyanggupinya. Hanya klub-klub terbesar di dunia yang mempunyai cukup alasan untuk memiliki dia, dari segi teknik maupun ekonomi," kata Seluk.

Toure kembali mendapatkan kepercayaan manajer Pep Guardiola setelah sempat tersingkir dari skuat Manchester City pada awal musim 2016-2017. Pemain berusia 34 tahun itu mencatatkan 30 penampilan dalam semua ajang dengan koleksi tujuh gol dan tiga assist.

Sumber: Tuttomercatoweb

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer