Sukses


Manchester City Tertarik Pulangkan Kasper Schmeichel

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik untuk merekrut Kasper Schmeichel dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2017.

Keputusan Pep Guardiola untuk melepas Joe Hart terbukti menjadi keputusan yang keliru. Pengganti Hart, Claudio Bravo, tidak lebih dari Hart dan lebih sering berada di tepi lapangan karena mengalami cedera.

Situasi tersebut membuat Guardiola menjadikan sektor penjaga gawang sebagai fokus Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah dikabarkan tertarik memboyong Jordan Pickford dari Sunderland, Guardiola kini menyiapkan pemain alternatif, yaitu Kasper Schmeichel.

Sejak membawa Leicester City menjadi juara Premier League 2015-16, Kasper Schmeichel disebut sebagai satu di antara kiper terbaik di Premier League.

Manchester City bukanlah tempat yang asing bagi Schmeichel karena ia memulai karier profesional di klub tersebut.

Kiper asal Denmark tersebut merupakan produk akademi Manchester City. Schmeichel mencatatkan laga perdananya di Premier League ketika mengawal gawang The Citizens pada Agustus 2007.

Manchester City akan bersaing dengan Everton dan Manchester United yang juga dikabarkan tertarik memboyong anak dari Peter Schmeichel tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer