Sukses


Masalah Arsenal Bertambah Jelang Hadapi Chelsea

Bola.com, London - Arsenal terancam tidak akan dapat memainkan Skhodran Mustafi dalam pertandingan final Piala FA 2016-2017 melawan Chelsea, di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, akan memberi informasi mengenai kondisi Mustafi, menjelang laga.

Skhodran Mustafi dikabarkan absen dalam sesi latihan Arsenal pada pekan ini. Ia mengalami cedera saat menghadapi Sunderland, pada laga Premier League, di Stadion Emirates, 17 Mei lalu.

Jika Skhodran Mustafi absen, masalah krisis bek tengah Arsenal akan semakin parah. Sebelumnya, dua bek tengah Arsenal, yakni Laurent Koscielny dan Gabriel juga dipastikan bakal absen karena hukuman akumulasi kartu dan cedera.

Arsenal masih dapat memainkan Per Mertesacker jika ingin memainkan tiga bek. Pemain asal Jerman tersebut akan bermain bersama Nacho Monreal dan Rob Holding.

Akan tetapi, menurut Mirror, Arsene Wenger sedang mempertimbangkan memainkan formasi dengan empat pemain belakang. Hal itu berkaitan dengan rekor bagus Chelsea jika berjumpa dengan The Gunners. Darii 10 pertemuan terakhir, Chelsea mampu enam kali menang atas Arsenal.

Piala FA merupakan satu-satunya trofi yang dapat dirah Arsenal setelah menjalani musim mengecewakan pada musim ini. Untuk kali pertama sejak 21 tahun terakhir, Tim Meriam London gagal lolos ke Liga Champions setelah finis di peringkat kelima klasemen Premier League.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer