Sukses


Manchester United Perpanjang Kontrak Michael Carrick

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, resmi memperpanjang kontrak bersama The Red Devils hingga satu musim ke depan atau sampai 30 Juni 2018, Sabtu (27/5/2017).

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan jika Michael Carrick telah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya sampai Juni 2018," bunyi pernyataan resmi MU di situs klub.

Carrick sempat kesulitan menembus skuat inti Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho pada paruh pertama musim 2016-2017. Sebelum Desember 2016, dia hanya mencatatkan tiga penampilan di ajang Premier League.

Namun perlahan, Carrick mulai mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk bermain. Gelandang berusia 35 tahun itu pun tampil sebagai starter sebanyak 18 kali di Premier League musim ini.

Carrick merupakan satu di antara pemain yang terlama memperkuat Manchester United dalam skuat saat ini. Dia telah berkostum Setan Merah sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada Juni 2016.

Bersama Manchester United, Carrick telah melakoni 459 laga dalam semua ajang. Dia turut membantu Setan Merah meraih sejumlah prestasi, di antaranya lima trofi Premier League, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Liga Europa.

Untuk pengabdian Carrick, Manchester United bakal menggelar laga testimonial di Old Trafford pada 4 Juni mendatang. Laga tersebut bakal diramaikan sejumlah mantan rekan-rekan setimnya, seperti Patrice Evra, Ryan Giggs, Paul Scholes, Gary Neville dan Edwin van der Sar.

"Fokus saya sekarang adalah melihat ke depan untuk pertandingan testimonial saya bersama Manchester United pada pekan depan, ini akan menjadi momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga, dan merupakan cara sempurna untuk mencapai puncak musim yang lalu," ujar Carrick. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer