Sukses


Polling: Pantaskah Wenger Menjadi Manajer Arsenal Musim Depan?

Bola.com, Jakarta - Arsene Wenger memenuhi ekspektasi fans Arsenal dengan meraih trofi juara Piala FA 2016-2017. Pada babak final di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017), Arsene Wenger membawa The Gunners menaklukkan Chelsea dengan skor 2-1.

Status juara Piala FA membuat Arsene Wenger mendapat obat pelipur lara. Maklum, sepanjang musim ini, mereka gagal di Premier League, Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Lebih ironis lagi, Arsenal gagal berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Semua itu berlatar kegagalan mereka menempati peringkat ke-4 klasemen akhir Premier League 2016-2017.

Kini, fans Arsenal belum bisa tenang. Mereka masih menunggu satu lagi 'peristiwa' hebat yang bisa saja terjadi pekan ini. Fans menunggu apakah Arsene Wenger bakal dipertahankan atau tidak. Artinya, pekan ini menjadi penentuan masa depan Wenger.

Pembaca Bola.com bisa mengikuti polling mengenai layakkan Arsene Wenger menjadi manajer Arsenal musim depan. Silakan Pembaca Bola.com memilih pada medium di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer