Sukses


Bacary Sagna Bangga Pernah Berseragam Manchester City

Bola.com, Manchester - Karier Bacary Sagna bersama Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2017. Meski hanya tiga musim berada di Stadion Etihad, Sagna merasa bangga pernah berseragam The Citizens.

"Setiap orang di sini benar-benar baik untuk membantu keluarga saya merasa nyaman, dan saya merasa sangat bangga mengenakan jersey Manchester City," ujar pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak pernah berhenti percaya pada diri sendiri, ketika datang ke sini sangat sulit untuk beradaptasi, saya tidak punya teman, cuacanya berbeda. Musim pertama memang sulit, namun musim terbaik saya adalah musim lalu. Saya benar-benar menikmatinya," papar Sagna.

Bacary Sagna gabung ke Manchester City pada 13 Juni 2014. Dia menandatangani kontrak berduasi tiga musim, setelah durasi kerjanya bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2014.

Bersama Man City, Sagna tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan. Alhasil, dia mencatatkan 85 pertandingan dan tak sekalipun mencetak gol.

Bersama Manchester City, Bacary Sagna hanya sekali meraih titel juara, yakni Piala Liga Inggris musim 2015-2016. Berstatus bebas transfer pada musim panas ini membuat Sagna diincar sejumlah klub Premier League, salah satunya adalah Crystal Palace.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer