Sukses


Sir Alex Ferguson Diskusikan Laga Testimonial Michael Carrick

Bola.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku tidak sabar untuk kembali menangani The Red Devils saat laga testimonial Michael Carrick.

Michael Carrick akan menjalani laga testimonial dalam rangka memperingati 11 tahun kebersamaan dengan Manchester United. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (4/6/2017).

Laga tersebut akan mempertemukan Manchester United 2008 XI menghadapi Carrick's All-Star XI. Sir Alex Ferguson dan Harry Redknapp akan bertindak sebagai manajer dari masing-masing kesebelasan.

Jelang laga tersebut, Sir Alex Ferguson sangat antusias kembali menangani Manchester United. Pria asal Skotlandia itu bahkan bergurau akan memberikan latihan fisik sebelum pertandingan kepada mantan pemain.

"Saya tidak sabar menanti laga tersebut. Saya melihat para pemain telah memiliki perut besar dan saya akan mendenda mereka," gurau Ferguson saat diwawancarai MUTV.

"Nemanja Vidic tampak sempurna, begitu pula Carrick. Wayne Rooney masih bermain, dia tidak akan memiliki masalah dan Rio Ferdinand tampak sempurna. Saya melihatnya di televisi dan dia memiliki jenggot saat ini."

"Wes Brown dan Patrice Evra masih bermain. Ryan Giggs dan Paul Scholes belum lama pensiun dan masih menjaga kebugaran. Saya yakin tidak ada masalah dan kami dapat meraih kemenangan," kata Ferguson.

Tim Manchester United 2008 sengaja dipilih pada laga testimonial Carrick karena berhasil memenangi Liga Champions. Saat itu, The Red Devils mengalahkan Chelsea melalui adu penalti.

Seluruh keuntungan yang didapat pada laga tersebut akan disumbangkan untuk Michael Carrick Foundation. Dana itu nantinya digunakan untuk membantu anak-anak kurang mampu di seluruh dunia.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer