Sukses


Mohamed Salah Segera Berseragam Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang AS Roma, Mohamed Salah, dikabarkan La Gazzetta dello Sport akan segera berseragam Liverpool. Bahkan, agen Salah sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen The Reds.

Pemain asal Mesir itu menjadi salah satu nama yang ingin diboyong manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ke Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini. Salah dianggap sebagai sosok yang pas untuk memperkuat serangan The Reds, khususnya di sisi sayap.

Keinginan Liverpool tersebut mendapat lampu hijau dari gelandang 24 tahun itu. Seperti dilansir sejumlah media di Italia, Mohamed Salah telah pamit kepada rekan setimnya di Roma karena akan kembali bermain di Premier League.

Sementara itu, AS Roma telah ikhlas jika Salah angkat kaki dari Stadion Olimpico. Namun syaratnya, Liverpool harus menyiapkan mahar 35 juta euro (Rp 522 miliar), jika ingin meminang Salah.

Andai proses transfer ini berjalan lancar, lini serang Liverpool bakal semakin solid. Saat ini, The Reds telah memiliki Sadio Mane, Divock Origi, dan Danny Ings yang biasa tampil sebagai winger.

Selain itu, Mohamed Salah juga akan kembali menjajal ketatnya persaingan di Premier League. Sebelumnya, dia sempat berseragam Chelsea dari 2013 hingga 2015. Akan tetapi, karena sering dipinjamkan ke klub lain, Salah hanya menyumbangkan dua gol dari 19 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer