Sukses


Pep Guardiola Buat Yaya Toure Cemas

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkapkan tidak ada ruang bagi para pemain untuk bersantai selagi masih dilatih Pep Guardiola. Sikap sang manajer itu diyakini membuat Yaya Toure cemas karena dapat kehilangan tempat utama jika bermain buruk.

"Anda bisa melihat di mata Pep Guardiola jika sama sekali tidak bahagia dalam dirinya sendiri. Musim depan, tentu saja dia akan mencoba untuk meraih segalanya sebisa mungkin," kata Yaya Toure.

"Kami tahu hal itu akan sulit. Akan tetapi, kami akan mencoba melakukan segala usaha. Kami akan mendapat masalah jika tidak dalam kondisi fit, dan mentalitas yang buruk. Dia bisa mencium hal itu. Tentunya, bagi Pep Guardiola tidak ada ruang untuk hal itu," tutur Yaya Toure.

Yaya Toure sempat kehilangan tempat sebagai gelandang utama Manchester City pada awal musim 2016-2017. Situasi itu bisa terjadi karena agennya, Dimitri Seluk, berselisih dengan Pep Guardiola.

Akan tetapi, segala sesuatunya berangsur membaik untuk Yaya Toure. Performa gemilang pemain Pantai Gading itu membuat Pep Guardiola kembali memercayainya menghuni lini tengah Manchester City.

Sepanjang musim 2016-2017, Yaya Toure mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 31 penampilan di berbagai kompetisi. Performa apik itu membuatnya mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester City hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer