Sukses


Michael Carrick Turut Cetak Gol pada Laga Testimonialnya

Bola.com, Manchester - Michael Carrick turut mencetak satu gol pada laga testimonialnya di Old Trafford, Manchester, Minggu (4/6/2017). Laga antara United '08 XI melawan Michael Carrick All-Star XI berakhir 2-2.

Michael Carrick All-Star XI sempat memimpin lebih dahulu melalui tembakan Gaizka Mendieta. Legenda Valencia itu mengecoh kiper Edwin van der Sar setelah memaksimalkan umpan Robbie Keane pada menit ke-22.

Namun, United '08 XI bereaksi cepat. Umpan sepak pojok Ryan Giggs disambut sundulan Nemanja Vidic yang bersarang di gawang Shay Given pada menit ke-28. Skor babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada babak kedua atau tepatnya menit ke-64, Keane membawa Michael Carrick All-Star XI kembali unggul. Namun, Carrick yang menjabat kapten United '08 XI menyamakan skor sekaligus mencetak gol penutup laga tersebut pada menit ke-82.

Setelah laga, Carrick merasa bangga bisa melakoni laga testimonial itu. "Ini luar biasa. Saya memikirkan pertandingan ini sejak jauh hari. Setiap pemain dalam kondisi fit dan bermain bagus," kata Carrick.

"Pertandingan tadi berjalan hebat. Semua orang menikmatinya. Saya merasa senang bisa mencetak gol. Terutama, anak-anak saya yang menonton di tribune, karena mereka berharap bisa bisa mencetak gol," lanjutnya.

Carrick bergabung dari Tottenham Hotspur ke Manchester United pada 2006. Selama 11 tahun, Carrick memainkan lebih dari 450 pertandingan dan turut menyumbangkan 16 gelar juara untuk Manchester United.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer