Sukses


Arsenal Tertarik Boyong Gelandang Bayern Munchen

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Express, menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain Bayern Munchen, Kinglsey Coman. Kehadiran Coman diyakini mampu menambah kedalaman skuat The Gunners.

Arsenal mengakhiri musim 2016-2017 di peringkat kelima klasemen Premier League. Hal tersebut membuat The Gunners gagal melaju ke Liga Champions untuk kali pertama sejak 1996.

Situasi tersebut membuat klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu ingin segera berbenah. Beberapa nama seperti Riyad Mahrez dan Kylian Mbappe dikaitkan dengan Arsenal.

Selain itu, Arsenal juga diberitakan ingin mengamankan jasa Kingsley Coman. Menurut Express, manajer Arsene Wenger telah lama mengagumi talenta Coman.

Keinginan Wenger mendapatkan jasa Coman diperkirakan tidak menemui kesulitan. Hal ini disebabkan lantaran Bayern Munchen tertarik dengan pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Bayern Munchen ditengarai siap menawarkan sejumlah uang ditambah Coman guna mendaratkan Sanchez. Kedua kesebelasan akan sama-sama diuntungkan apabila kesepakatan tersebut terjadi.

Selain Arsenal, Manchester City juga diberitakan ingin mendatangkan Kingsley Coman. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, ingin bereuni dengan Coman yang menjadi anak asuhnya saat masih mengasuh Bayern Munchen.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer