Sukses


Manchester United Siap Jadikan Hart Berstatus Sang Pengkhianat

Bola.com, Manchester - Manchester United mengincar pemain yang terbuang dari skuat Manchester City, Joe Hart. Manchester United memproyeksikan sang penjaga gawang sebagai kiper pengganti David De Gea.

Manchester United mulai menyiapkan nama-nama kiper yang akan melakoni peran David de Gea. Satu yang paling panas adalah pendekatan Manchester United terhadap Joe Hart.

Joe Hart pernah menjadi satu di antara kekuatan Manchester City. Ia memberi The Citizens gelar juara Premier League 2011-2012 dan 2013-2014, Piala FA (2010–2011) dan Piala Liga Inggris (2013–2014, 2015–2016).

De Gea kemungkinan besar akan pindah ke Real Madrid. Walaupun Keylor Navas mampu membantu Real Madrid juara Liga Champions dua kali berturut-turut, Los Blancos tidak terlalu puas dengan kinerjanya dan ingin De Gea yang menjadi kiper nomor satu.

Setelah dua tahun lalu batal pindah ke Santiago Bernabeu karena persoalan dokumen, Real Madrid akan mengejar De Gea lagi pada bursa transfer musim panas 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah rela melepas De Gea. Mourinho bersedia melepas De Gea asalkan Real Madrid mau memberikan penyerang Alvaro Morata, plus uang tunai.

The Sun merilis, Manchester United akan memboyong Joe Hart dari City. Kondisi terkini menguntungkan Manchester United. Manchester City hampir pasti tak membutuhkan jasa Joe Hart.

Pemain nasional Inggris itu kebetulan sudah tidak dibutuhkan oleh The Citizens lagi. Karier Joe Hart bersama Manchester City hancur sejak kedatangan Josep Guardiola. Musim lalu Hart dipinjamkan City ke Torino. Hart tidak mau bertahan di Torino, dia ingin kembali bermain di Inggris.

Namun sulit bagi Hart untuk kembali membela Manchester City musim depan. Pep Guardiola sudah merekrut kiper baru Ederson dari Benfica.

Bagi Manchester United, Joe Hart bakal member banyak benefit. Hart memiliki pengalaman, serta matang dengan tekanan di level Premier League. Apalagi status Hart masih menjadi kiper nomor satu timnas Inggris.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa /Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer