Sukses


Arsenal Disarankan Beli Kiper Manchester City

Bola.com, London - Legenda Arsenal, David Seaman, berharap mantan klubnya itu segera membeli Joe Hart dari Manchester City. Dia yakin, Hart bakal memberi pengaruh positif buat The Gunners.

"Jika dia datang ke Arsenal, saya akan sangat senang," ujar Seaman seperti dilansir Soccerway.

Masa depan Joe Hart masih menjadi tanda tanya. Hart enggan bertahan di Torino dan berniat untuk kembali ke Man City.

Di sisi lain, The Citizens telah mendapatkan kiper Benfica, Ederson untuk berkompetisi dengan Claudio Bravo mulai musim depan. Willy Caballero yang jadi deputi Bravo bakal dilepas, karena kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang.

Andai tak mendapatkan tempat di Manchester City, Joe Hart tak perlu cemas. Sebab, Manchester United dan Arsenal siap meminang Hart. 

Bahkan, MU bakal menjadikan penggawa timnas Inggris itu kiper nomor satu, untuk menggantikan peran David de Gea yang santer disebut akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

"Klub papan atas akan mengincarnya namun ini akan jadi reaksi berantai karena ada spekulasi De Gea akan ke Real Madrid atau tidak," ujar Seaman.

"Jika itu terjadi, akan ada pergerakan dan saat ini sulit memprediksi Hart akan ke mana. Akan tetapi, menurut saya, dia ingin pergi ke sebuah klub dan menjadi nomor satu di sana," kata Seaman yang pernah 13 musim membela Arsenal.

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/diedit Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer