Sukses


Matteo Darmian Tak Jamin Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, belum bisa memastikan bakal bertahan di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017. 

Darmian jarang mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan manajer Jose Mourinho pada musim 2016-2017. Pemain asal Italia itu hanya tampil sebagai starter sebanyak 15 kali dalam ajang Premier League.

Kontrak Darmian bersama Manchester United masih menyisakan dua musim. AC Milan dikabarkan siap menampung Darmian yang notabene mantan pemainnya tersebut.

"Sudah jelas, ini bukan saatnya untuk membicarakan tentang bursa transfer. Saya tidak tahu akan menjawab apa. Saya memiliki kontrak dengan Manchester United. Kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Darmian.

Darmian hijrah ke Old Trafford saat Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer pada Juli 2015. Manchester United merekrut bek berusia 27 tahun itu dari Torino dengan banderol 12,7 juta pounds (Rp 215 miliar).

Bersama Manchester United, Darmian telah mencatatkan 68 penampilan dalam semua kompetisi. Dalam dua musim terakhir memperkuat Setan Merah, dia merasakan satu trofi Piala FA, Piala Liga, dua Community Shield dan satu Liga Europa.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer